Rabu, 18 April 2018

Bangga! EXO, Grup KPop Pertama yang Meraih Medali dari Korea National Mint



Pada hari ini Rabu 18 April 2018, medali EXO resmi dirilis. EXO meraih medali kebanggaan dari Korea National Mint atas keberhasilan menyebarkan Hallyu Wave ke seluruh dunia dan pencapaian sebagai Quadruple Million Seller. Atas pencapaian ini, EXO merupakan grup KPop pertama yang mendapatkan medali resmi dari Pemerintahan Korea Selatan!






Suho, Baekhyun, dan Kai EXO hadir pada perilisan Medali yang dilaksanakan di SM Coexartium, Seoul Korea Selatan. Mereka terlihat tampan dan berkharisma dengan outfit jas hitam dipadukan dengan dasi hitam.

Sebelumnya pada 12 Maret 2018, KOMSCO (Korea Minting, Security Printing & ID Card Operating Corporation) mengumumkan bahwa akan membuat medali sebagai penghargaan atas pencapaian besar EXO, yaitu berhasil menjadi Quadruple Million Seller (empat kali album fisiknya terjual lebih dari satu juta kopi) dan pencapaiannya karena menyebarkan demam KPop atau biasa disebut dengan Hallyu Wave ke seluruh dunia. 

KOMSCO sebelumnya merilis medali untuk merayakan Olimpiade Musim Dingin Pyeongchang 2018. KOMSCO menyatakan, “Kami memproduksi medali resmi sebagai penghargaan untuk Top Idol Group EXO, yang merupakan pusat dari Hallyu Wave." Medali tersebut menampilkan wajah dari ke-sembilan member EXO di bagian depan dan logo EXO di bagian belakang medali.

EXO-L mana suaranya? Bangga, kan? :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LAY berada di Korea Selatan!

Lay atau Zhang Yixing diketahui saat ini sedang sibuk dengan jadwal individunya sebagai musisi di negara China, hal tersebut mengakibatkan ...